Selasa, 19 Agustus 2014

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Terkini 2015

Model rumah minimalis memang sedang banyak sekali di minati khususnya untuk Indonesia. rumah model ini tidak begitu besar ataupun luas. Bagi anda yang memiliki anggota keluarga sekitar empat orang, pengantin baru atau mungkin untuk ditinggali sendiri, rumah tipe ini sebenarnya tidak begitu besar. Namun sebenarnya rumah tipe minimalis yang tidak begitu besar ini sedang banyak di tawarkan oleh perumahan dan pesanan tertentu. Bagi anda yang meninginkan rumah ini  dengan ukuran yang lebih besar tentu saja masih bisa. Sebenarnya kata minimalis  untuk rumah minimalis ini bukanlah sebuah rumah yang hanya kecil akan tetapi rumah yang cukup untuk tinggal sebuah keluarga. Sebagai contoh anda bisa menegtahui rumah salah satu comedian Indonesia yakni Olga Syahputra yang memiliki rumah minimalis dua lantai dengan ukuran yang cukup besar.

Image by http://designhome.pics/
Namun untuk model rumah yang sering dipakai oleh kebanyakan perumahan zaman ini memang model rumah minimalis dua lantai yang terkesan kecil untuk sebuah keluarga besar. Model rumah ini cocok di gunakan untuk keluarga dengan jumlah anggota keluarga sekitar empat sampai lima orang saja. Dengan demikian tidak akan menghabiskan terlalu banyak ruang dalam rumah dan akan memberikan cukup ruang gerak atau ruang untuk meletakkan banyak interior lain.

Model rumah minimalis dua lantai ini biasanya di susun dengan penataan ruang sebagai berikut. Pada lantai pertama atau lantai bawah diisi dengan ruang tamu, kemudian satu kamar mandi dan dapur. Beberapa orang juga meletakkan ruang tidur di lantai pertama. Hal ini tidak menjadi masalah akan tetapi untuk anda yang memiliki model rumah minimalis dua lantai ini akan lebih baik untuk meletakkan ruang tidur di lantai atas karena anda akan membutuhkan ruang yang cukup besar untuk garasi anda. Selain itu jika lantai bawah anda cukup luas maka anda sudah memberikan tempat bermain dan ruang gerak untuk anggota keluarga lainnya terutama anak – anak untuk bermain dengan aman.

Kemudian di lantai dua biasanya di gunakan untuk ruang tidur yang biasanya berjajar dan satu kamar mandi. Akan lebih indah lagi jika anda menambahkan balcon di bagian atas untuk menikmati pemandangan.

Untuk melihat berbagai model rumah minimalis 2 lantai, silahkan klik disini

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Terkini 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar