Minggu, 17 Agustus 2014

Model Rumah Gaya Victorian

Kembali mengingat akan semakin majunya zaman yang terus menciptakan banyak terobosan – terobosan baru dan terus melengkapi kebutuhan hidup manusia. kini begitu banyak hal yang diturunkan kepada anak cucunya yang lalu ditinggalkan begitu saja. Kalaupun masih diingat, tak banyak orang yang mengerti betul tentang kebudayaan yang diturunkan nenek moyangnya.

Walaupun demikian tak semua hal budaya yang dilupakan begitu saja. Masih ada beberapa yang tetap dijaga kelestariannya. Baik dalam hal makanan khas atau tradisi lainnya termasuk salah satunya adalah bentuk atau model rumah.



Model rumah bergaya Victorian lah yang hingga saat ini masih banyak digandrungi berbagai kalangan. Model rumah bergaya Victorian ini merupakan salah satu peninggalan di amerika. Model sampai tatanan rumah ini disusun oleh seorang putri yang bernama Victorian. Jadi kali ini kita akan membahas tentang model rumah Victorian ini.

Model rumah Victorian ini memiliki bentuk yang mewah dan besar, maklum saja mengingat model dan pengaturan rumah ini dulunya di lakukan oleh seorang putri. Oleh karenanya untuk memiliki sebuah baik rumah maupun tatanan interior dan interiornya dalam rumah anda, anda harus memiliki dana yang cukup besar.

Dari luar rumah ini tampak begitu megah, dengan warna khasnya yakni warna pastel seperti mulai dari ungu muda sampai kombinasi putih sangat menarik perhatian. Warna ini kini banyak di aplikasikan dengan warna kesukaan masing – masing. Oleh sebab itulah seringkali kita temukan rumah dengan menyertakan model vicorian tapi tak begitu nampak dari luar. Biasanya yang dijadikan cirri khas adalah adanya loteng dan balcon serta bentuk salah satu bagian atapnya yang seperti kubah kecil. Kemudian di bagian temboknya biasanya memiliki ukiran – ukiran dengan paduan warna yang cocock dengan warna dasarnya.

Selain pada bentuk rumah, gaya Victorian juga banyak di aplikasikan ke dalam bentuk desain interior. Desain interior dengan gaya Victorian juga dapat dibilang gaya yang elegan. Biasanya barang – barang yang di pajang merupakan barang antic yang bernilai tinggi, da tak lupa dengan sentuhan karpet tebal yang hangat dan lampu – lampu hias yang besar.

Model Rumah Gaya Victorian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar