Minggu, 12 Oktober 2014

Ruang Tamu Cat Hijau

Ruang tamu dengan cat hijau memang belum terlalu banyak kita temui. Hanya pada beberapa rumah khusus seperti green house atau rumah fantasi lainnya saja. Namun demikian semakin lama ruang tamu cat hijau ini kini banyak diminati orang dan mulai di terapkan pada beberapa ruang tamu. Cat hijau merupakan warna cat yang memiliki arti dan kesan sendiri yang dapat di timbulkan. Warna ini memang bukan merupakan warna dasar atau warna yang bisa do sesuaikan dengan warna apa saja, oleh sebab itu walaupun anda berfikir menghadirkan ruang tamu dengan cat hijau ini cukup mudah maka anda memang benar harus sedikit berfikir jika anda ingin memadukan warna hijau ini dengan warna –warna lainnya yang akan anda gabungkan. 

Untuk ruang tamu dengan cat hijau polos dominan di seluruh ruangan, anda bisa memadukan warna dengan memakai warna lain untuk furniture seperti meja, kursi, atau almari dan perlengkapan interior lainnya. Jika anda menggunakan warna hijau tua untuk mendominasi ruang tamu anda, anda dapat menggabungkan dengan warna hijau muda atau dengan warna lainnya seperti putih untuk interior rumah anda. kemudian anda juga bisa menggunakan warna gabungan seperti warna kuning dan coklat untuk paduan warna hijau ini slain warna putih. 


Nuansa yang di berikan oleh warna hijau ini akian lebih menyegarkan dan terasa sejuk. Memang warna hijau seringkali di jadikan warna yang asri dan menyejukkan. Warna cat ruang tamu dengan warna hijau juga akan menjadi indah ketika anda mempunyai atau tidak mempunyai kebun atau taman depan. Jadi ketika ada tamu yang datang berkunjung ketuka melewati rumah anda dengan taman akan merasa kesegarannya masuk sampai ke dalam ruangan. Begitu juga dengan anda yang tidak memiliki taman depan, ketika ada tamu berkunjung walaupun anda tak memiliki taman rasa sejuk tetap dapart di peroleh di ruang tamu anda. 

Warna hijau inji juga bisa anda [adukan dengan ornament lain semacam penghias dinding dengan warna lainnya yang akan menjadikan ruangan nampak hidup. Selain itu akan lebih indah lagi kalau anda meletakkan tanaman hias di ruang tamu anda. tidak perlu terlalu besar yang penting cukup untuk memperindah ruangan. 

Ruang Tamu Cat Hijau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar