Senin, 13 Oktober 2014

Ruang Tamu Kecil Cantik

Ruang tamu yang indah dan nyaman belum tentu dan tidak harus dengan ruang yang besar. Ruang tamu yang tidak terlalu besar atau kecil pun bisa di dandani agar bisa menjadi ruang tamu yang indah dan tetap nyaman. Menata ruang tamu yang sempit ini juga harus memperhatikan beberapa hal yang harus di tata dengan benar sehingga dapat terbentuk ruang tamu yang se nyaman mungkin dan tetap indah. 

Yang perlu diperhatikan paling awal dari ruang tamu di tempat yang sempit ini adalah pembagian ruang untuk meletakkan benda – benda pendukung ruang tamu dengan ruang gerak atau sela di antara benda – benda yang di letakkan di ruang tamu ini. jadi sebelum anda mendekorasi dan membeli furniture – furniture sebagai pelengkap ruang tamu anda. 


Pertama perkirakan dulu luas ruang tamu anda. bayangkan kira – kira seperti apa model dan bentuk ruang tamu di ruangan yang sempit tersebut. Jangan lupa untuk menyertakan sela untuk ruang gerak dan berpindah. Kemudian anda bisa mencari referensi furniture – furniture dengan ukuran yang sesuai untuk ruang tamu minimalis anda. jangan terburu – buru memilih furniture sesuai keinginan karena hal itu akan sangat merugikan jika tidak bisa di gunakan di ruang tamu anda. 

Setelah menemukan furniture yang sekiranya sesuai dengan ruang tamu anda, anda bisa memulai mendekorasi dan memulai meletakkan furniture pilihan anda sesuai dengan bayangan anda sebelumnya. Dengan demikian ruang tamu anda akan terbentuk sesuai dengan rencana. 

Untuk mendapatkan ruang tamu yang walaupun di ruang sempit ini menjadi ruang tamu yang cantik dan elegan anda bisa mengantisipasinya dengan memilih furniture dan menghias dindingnya dengan gaya yang indah. Seperti misal penggunaan meja kaca, jika anda menyukai tipe kursi yang besar dan mewah maka anda bisa meletakkan cukup tiga kursi saja dengan dua kursi berhadapan dan satu kursi lagi menghadap k ekedua kursi. Kemudian anda bisa menggunakan karpet bulu dan dominasikan dengan warna – warna elegan seperti putih atau silver.  

Ruang Tamu Kecil Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar