Sabtu, 11 Oktober 2014

Ruang Tamu Bernuansa Ungu

Akhir – akhir ini seringkali kita dengar tentang ruang tamu dengan berbagai macam warna yang menjadi nama desainnya. Dengan warna – warna yang menyertai sebuah desain ruang tamu ini maka terbentuklah nuansa baru yang berbeda dengan kebanyakan nuansa yang ada selama ini. Walaupun satu warna yang menjadi nama ini biasanya menjadi warna dominan untuk sebua ruang, warna itu bukan nerarti juga membunuh suasana dan menjenuhkan. Kita mengenal istilah gradasi warna, yaitu penggabungan warna yang cocok dan saling mendukung. Jadi jika anda ingin mencoba menggunakan salah satu desain ruang tamu dengan nuansa warna ini tidak perlu khawatir soal pemberian warna yang akan menjenuhkan dan membosankan karena tiap nuansa warna memiliki cara sendiri untuk saling mencocokkannya. 


Salah satu yang sedang banyak dipilih sebagai desain ruangtamu nya adalah ruang tamu bernuansa ungu. Nuansa ungu bukan berarti sesuatu yang berlebihan apalagi jika nada menghubungkan warna ini dengan warhna janda. Warna ungu memiliki nuansa tenang yang dapat meringankan pikiran anda, tentunya warna ungu ini juga merupakan warna ungu yang sesuai dengan tipe anda. sebaiknya jika ingin menggunakan ruang tamu bernuansa ungu ini pilihlah warna ungu yang sedang atau jika anda lebih menyukai tua dan muda maka itu tergantung selera anda. namun pemilihan warna untuk warna ungu apalagi warhna ungu yang sangat sangat pekat atau warna ungu yang sangat menyala ini akan menghilangkan ketenangan di ruang anda tapijustru memusingkan kepala anda. sebagai rekomendasi anda bis memilih ragam warna sedang ungu untuk mendapat nuansa tenangnya. 

Kemudian masih soal pemaduan warna sebiaknya jangan gunakan satu patokan warna untuik semua yang bersangkutan dengan ruang tamu anda. pilihlah warna seperti warna gradasi atau anda bisa memadukan dengan warna lainnya yang sesuai dengan wa - bunga - bungarna ungu seperti putih. Kemudian jika anda ingin membangitkan kesan feminine nya maka anda bisa menambahkan ruang tamu  anda dengan bunga – bungaan yang seuai seperti untuk warna dan hiasan pada interior lainnya.

Ruang Tamu Bernuansa Ungu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar