Jumat, 17 Oktober 2014

Kamar Mandi Nuansa Orange

Nuansa untuk sebuah kamar mandi tentunya sangat penting megingat setiap hal yang kita lakukan di sebuah ruangan akan sangat mempengaruhi kenyamanan kita. Walaupun ruangan tersebut adalah kamar mandi. Sebuah kamar mandi bisa saja menjadi ruangan yang sangat di gemari karena nuansanya dan hal – hal yang bisa di lakukan di kamar mandi yang mana notabennya ketika kita menggunakan kamar mandi maka kamar mandi tersebut menjadi ruangan pribadi kita. 

Hal – hal yang mempengaruhi nuansa di kamar mandi anda seperti warna, desain, dan interior pelengkap harus di fikirkan dengan benar agar bisa membentuk ruangan yang nyaman. Dari segi warna saja biasanya kepribadian seseorang sudah bisa di baca juga jadi memilih warna untuk setiap ruang memang sangat besar pengaruhnya.



Kamar mandi bernuansa orange merupakan salah satu desain warna ruangan untuk sekelas keramik kamar mandi yang masih jarang di gunakan. Desain ini lebih menonjolkan sisi feminine dan lembut. Oleh sebab itu mungkin kebanyakan orang yang menyukai desain ini lebih banyak dari kalagan perempuan. 

Desain kamar mandi bernuansa orange ini bisa anda pilih sebagai alternative untuk mendapatkan rasa nyaman dan kesan ceria untuk kamar mandi anda. Anda bisa menyatukan orange denganwarna lainnya yang masih seragamnya. Namun akan lebih indah lagi jika anda menyandingkan warna ini dengan warna putih. Selain lembut juga dapat menghadirkan kesan ceria. 

Dimulai dari pintu masuk ke kamar mandi ini. Anda bahkan bisa memulai desain orange ini dari sini. Pilihlah warna orange untuk warna pintu anda. Warna ini menjadi pembuka nuansanya. Masuk ke ruangan ada baiknya anda memilih warna selain warna orange yang full untuk tembok anda. Anda bisa menggunakan warna putih atau mendesain tembok anda dengan motif antara warna orange dengan lainnya. 

Selanjutnya pemilihan warna pada interiornya. Untuk hal ini anda bisa memilih warna sesuai keinginan anda. Pastinya setiap orang memiliki ragam keinginan desain interior masing – masing. Yang terpenting adalah jangan terlalu begitu mendominasi warna full dengan warna orange karena akan sedikit menjenuhkan. Usahakan memadukan dengan warna lain tapi orang tetap mendominasi.

Kamar Mandi Nuansa Orange Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar