Kamis, 06 November 2014

Contoh Dekorasi Ruang Keluarga 2015

Mendekorasi ruang keluarga mungkin terdengar gampang tapi ketika anda tidak berhasil mendekorasi dengan baik maka ruang keluarga ini fungsi utama ruang keluarga ini pun tak akan tercapai. Mendekorasi ruang keluarga sebaiknya melihat dahulu dari bentuk ruangan. Dengan ruang yang sempit sebaiknya jangan letakkan terlalu banyak barang atau furniture. Selain memenuhi ruangan, kesan sumpek dan penuh ini akan membuat anggota keluarga kita enggan menggunakan ruang ini karena ketidaknyamanannya. 

Kali ini mari kita bahas bagaimana dan seperti apa contoh dekorasi ruang keluarga. Bagi anda yang memiliki rumah sendiri dalam artian membangun dari awal dan bukan membeli melalui instansi atau perusahaan perumahaan maka anda bebas tentukan bentuk ruangan dan  letak ruangan anda. Untuk ruang keluargaanda bisa memilih untuk menempatkan ruangan ini di tengah atau di agak belakang pada sisi rumah. 

Jika anda tidak terlalu menyukai jika orang luar terlalu dekat dengan urusan anda, maksutnya anda adalah seorang yang tertutup maka anda bisa memilih ruang keluarga di sisi belakang dengan maksut adalah menjauhkan ruang keluarga dengan ruang tamu. Sehingga sewaktu – waktu ketika anda ingin ada pertemuan keluarga atau ada keperluan lain anda tidak perlu khawatir kalau – kalau ada orang lain yang mungkin mendengar pembicaraan anda seperti jika saat ada tamu. 





Akan tetapi jika anda ingin menciptakan rumah yang simple maka anda bisa memilih rumah berlantai 2 dengan meletakkan ruang keluarga di lantai 2. Soal dekorasi atau penataaan ruang anda bisa menentukan sesuai dengan kepribadian keluarga anda. Jika anda menyukai tipe atau mode yang mewah, akan lebih cocok jika anda menggunakan warna seperti putih atau silver dan jika anda menyukai warna pastel tapi tetap ingin terlihat mewah maka anda bisa menggunakan warna seperti abu – abu, lavender, atau ungu dengan memadukan dengan warna lainnya tentunya. Letakkan kursi atau sofa sebagai tempat untuk duduk bersama di tengah ruangan. Jika tidak anda bisa memilih sudut yang agak dekat dengan pintu masuknya.  Anda bisa meletakkan lemari kecil atau kulkas untuk menyimpan makanan. Jadi sewaktu – waktu anda ingin memakan sesuatu anda bisa langsung mengambilnya. Kemudian jangan letakkan terlalu banyak interior hiasan yang tidak diperlukan di ruang ini, karena ini akan mengganggu akses anda ke setiap sisi ruang apalagi jika sewaktu – waktu ada kerabat jauh yang datang anda akan kesusahan mencarikan ruang. Jadi gunakan secukupnya saja interior dan furniture tambahan dan jangan lupa untuk meletakkan perangkat hiburan seperti televisi atau ps dan lain – lain agar ruangan tidak membosankan.

Contoh Dekorasi Ruang Keluarga 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar