Sabtu, 26 April 2014

Foto Rumah Tingkat 2

Foto rumah tingkat 2 dapat Anda peroleh dari berbagai macam sumber. Seperti misalnya dari internet, dari media cetak, atau dari beberapa developer yang biasanya memiliki contoh bangunan rumah. Rumah tingkat 2 memang memiliki luas bangunan yang lebih luas daripada rumah tingkat 1. Kebutuhan akan ruangan menjadi salah satu faktor mengapa orang membangun rumah tingkat 2. Selain itu juga karena faktor jumlah anggota keluarga yang tidak sedikit. Akan tetapi rumah tingkat 2 tidak hanya dibangun di lahan yang luas. Di lahan yang terbatas juga bisa dibangun rumah tingkat 2 asalkan pondasinya kuat.




Berbicara mengenai pondasi, ada beberapa ciri-ciri pondasi yang kuat pada suatu bangunan rumah. Pondasi yang kuat dapat menahan beban di atasnya seperti beban konstruksi, beban hidup, beban gempa, beban angin, dan lain-lain. Sehingga dengan begitu bangunan rumah tidak mengalami keretakan, penurunan, maupun roboh. Selain itu terbuat dari bahan yang kuat bagus, dan tahan lama. Jenis pondasi untuk foto rumah tingkat 2 perlu disesuaikan dengan kontur tanah.

Pondasi juga harus tahan terhadap organisme maupun bahan kimia lainnya. Apabila pondasi terbuat dari besi tulangan, maka perlu ditutupi dengan beton supaya pondasi rumah tingkat 2 tidak mudah karat yang dapat menyebabkan pondasi rusak dan berbahaya untuk bangunan. Demikian beberapa ciri dari pondasi dan foto rumah tingkat 2 yang baik. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Foto Rumah Tingkat 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar