Rabu, 30 April 2014

Model Rumah Minimalis 2 Lantai

Seiring perkembangan kebutuhan papan dalam kehidupan manusia, banyak inovasi – inovasi baru yang ditawarkan. Mulai dari perumahan dengan latar sesuai impian dalam kota, pembangunan rumah dengan lingkungan sesuai pesanan sampai model rumah sesuai keinginan. Mengingat banyaknya tingkay perantauan dan makin sedikitnya keluarga yang mencari rumah megah. Menghasilkan karya – karya baru salah satunya adalah model rumah yang minimalis. 

Salah satu yang paling booming adalah model rumah minimalis 2 lantai. Model rumah semacam ini sangat laku keras baik di kota maupun di desa. Perumahan – perumahan pun juga jauh lebih memilih menawarkan model rumah semacam ini. 


Model rumah 2 lantai ini sangat praktis bagi mereka yang masih single atau yang baru memulai sebuah keluarga dan bagi mereka yang tinggal sementara. Mengingat harga tanah yang semakin hari semakin menjulang, model rumah minimalis 2 lantai ini bisa jadi pilihan rumah baru. Tentunya model rumah seperti ini akan lebih menghemat tempat atau lahan pembangunan, selain itu semakin majunya inovasi dan kreatifitas para arsitek menjadikan tipe model rumah minimalis 2 lantai ini tetap megah. Bentunya pun beragam. Mulai dari bentuk tetap maksudnya satu garis vertical, semacam tumpukan sampai model yang lebih beragam.

Model rumah minimalis 2 lantai ini Nampak sangat anggun dengan taman kecil di depan rumah tanpa begitu banyak pohon rindang yang tinggi, teras depan rumah, sampai paduan warna pada tiap rumahnya. Pemasangan kaca besar pada bagian lantai 2 sangat sering digunakan oleh perumahan. Jika diliat rumah tersebut jadi jauh lebih besar dan bersih. Kemudian ada yang berbentuk trapesium siku, dengan warna putih tulang dan biasanya dibangun berimpit menjadi sangat cocok dan jatuh sebagai pilihan bagi mereka yang masih sendiri atau belum memerlukan terlalu banyak ruang dalam rumahnya. Ada juga yang walaupun hanya 2 lantai rumah ini terkesan tetap megah. Biasanya selain disertakan taman dan teras di depan rumah, struktur rumah tersebut dilengkapi dengan bagasi dan balcon di lantai 2 menjadikan rumah Nampak besar dan bergaya. Model rumah ini cocok untuk pasangan berkeluarga.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar