Kamis, 16 Oktober 2014

Kamar Mandi Minimalis Modern

Semua ruang dalam rumah anda memiliki peran dan fungsinya masing – masing. Oleh karenanya anda tidak boleh hanya memberatkan mendekorasi pada satu sisi ruangan anda saja. Anda harus mendekorasi dan menata ruangan anda dengan sederhana. Sebagai contoh jika anda hanya memberatkan pada ruang tamu saja untuk menonjolkan keindahan tanpa memperdulikan ruang – ruang anda lainnya maka selain kenyamanan anda terganggu maka prosesi keseharian anda juga akan terganggu karena anda harus memfokuskan waktu anda untuk menmbereskan ruang lainnya. Sebenarnya keseimbangan dekorasi setiap sudut ruang rumah anda akan menentukan kenyamanan dan keindahan rumah anda. Kali ini kita akan membahas soal kamar mandi minimalis modern. 

Kamar mandi. Salah satu ruang penting sebuah rumah yang biasanya juga di sepelekan. Jiak anda menganggap remeh kamar mandi ini maka itu adalah hal yang salah. Walaupun termasuk ruang yang hanya kita gunakan untuk hal – hal biasa seperti mandi dan buang air. Kamar mandi ini bisa jadi ruang yang sangat berguna bagi anda dengan kesibukan anda masing – masing.




Khusus untuk kamar mandi minimalis modern biasanya penataan ruang tiap sisi sudutnya tidak sembarangan. Di mulai dari pintu masuk ke kamar mandinya. Yang pertama kita temui adalah wastafel dengan kaca besar di depannya. Desain wastafel ini pun tak sembarangan. Selain tersedia dalam berbagai bentuk beberapa orang biasanya memberikan rak di balik kaca tersebut unruk menyimpan barang – barang seperti sabun, shampoo dan keperluan pribadi lainnya. Bergeser biasanya ada 2 macam tempat mandi yakni shower dan tempat untuk berendam. Dengan fasilitas ini maka kamar mkandi telah menjadi kamar mandi yang mewah. Jarak antara wastafel kaca dengan tempat berendam biasanya di buat dekat kemudian shower berada tepat di depannya. Sehingga tidak memakan banyak tempat. Jika anda hanya tinggal sendiri di rumah minimalis ini anda bisa untuk tidak member tirai atau pintu khusus bagi tempat berendam anda yang penting adalah kunci kamar mandi anda. Kemudian di sela antar tempat berendam dengan shower biasanya ada toilet duduk bisa ditutup dengan tirai atau tidak sesuai keinginan anda. Semoga bermanfaat.

Kamar Mandi Minimalis Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar