Minggu, 06 April 2014

Rumah 2 Lantai Dari Kayu

Rumah kayu memang terlihat sangat menarik bagi orang-orang yang menyukai tempat hunian dengan gaya klasik. Rumah ini jika dilihat tampak sangat natural dan sangat hangat karena warna coklat yang mendominasinya. Tetapi, saat Anda memiliki rumah kayu, maka Anda harus siap-siap untuk merawatnya setiap waktu karena rumah dengan bahan dasar kayu ini gampang keropos jika kualitas kayunya tidak terlalu bagus. Bagi Anda yang menginginkan rumah minimalis berbahan dasar kayu, Anda bisa memilih rumah 2 lantai dari kayu supaya Anda lebih bisa bergerak bebas jika banyak anggota keluarga yang menempati rumah tersebut.  Berikut ini beberapa contoh rumah kayu minimalis lantai dua yang bisa Anda gunakan sebagai referensi Anda saat memilih rumah.



Rumah 2 lantai dari kayu pertama, rumah ini menggunakan kayu jati sebagai bahan dasarnya sehingga rumah benar-benar nampak berdiri kokoh. Kesan unik tampak pada atap rumah yang berbentuk kupu-kupu dan penataan kayu dalam bentuk horizontal. Lantai 2 rumah ini dibuat akan menjorok ke belakang, jadi saat Anda melihatnya dari depan, bagian lantai 2 ini tak akan tampak. Rumah ini juga dilengkapi dengan 4 tiang penyangga yang terlihat sangat kokoh ketika memangku lantai 2 rumah tersebut. Rumah kayu semakin cantik karena banyak kaca-kaca yang digunakan sebagai pintu dan ventilasi rumah.

Rumah 2 lantai kayu kedua, keunikan rumah kayu kedua ini berbeda dengan rumah pertama, penataan kayu pada rumah tersebut dibuat dalam bentuk vertikal dan lantai 2 rumah ini hampir tak terlihat karena menyatu dengan atap rumah yang berbentuk limas. Bentuk rumah yang simple semakin terlihat menawan karena pemilik rumah memberikan kaca-kaca pada bagian pintu dan ventilasi rumah sehingga tempat hunian kayu tersebut tampak sangat terang saat sinar hari menyusup dalam rumah tersebut. Semoga informasi tentang desain rumah kayu lantai 2 di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Rumah 2 Lantai Dari Kayu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar