Kamis, 22 Mei 2014

Desain Rumah Hemat Biaya

Dewasa ini membangun rumah bukanlah hal yang kecil. Harga tanah yang semakin hari semakin mahal, ditambah dengan biaya arsitek yang akan digunakan, belum lagi ditambah dengan interior – interior lainnya. Tapi sejauh anda bisa mengakali hal ini anda tetap bisa membangun rumah idaman anda dengan biaya yang lumayan. Kali ini kita bahas sedikit tentang desain rumah hemat biaya.

Yang pertama adalah buatlah luas atau bentuk rumah yang sederhana. Misalnya bentuk persegi panjang yaitu bentuk yang paling umum. Anda akan menghemat tenaga arsitek untuk memperhitungkan rumah anda selain itu penataan ruangan anda akan jauh lebih mudah. Anda bisa membangun rumah 2 lantai bagi anda yang membutuhkan banyak ruang tapi tanah terbatas tapi hal ini akan membuat anda menambah sedikit banyak pengeluaran anda. 


Untuk material rumahnya anda bisa memilih kualitas material yang baik. Walaupun harganya pasti akan lebih mahal tapi ini lebih bagus karena dapat bertahan lebih lama sehingga anda tak perlu memperbaiki berulang kali rumah anda nantinya. Soal interior dalam anda tak perlu mengambil terlalu banyak hiasan rumah seperti guci dan barang lainnya. Jika nada ingin menggunakan lampu untuk sebuah ruangan yang membutuhkan kapasitas cahaya yang besar sebaiknya anda pilih satu lampu dengan daya besar disbanding harus menyertakan beberapa lampu dengan daya minim. Kehadiran guci yang sebagai nilai keindahan dapat anda ganti dengan pot bunga dengan bunga palsu maupun bunga asli. 

Gunakan cat warna yang hidup. Sehingga anda bisa menghidupkan rumah anda tanpa perlu membuat terlalu rumit dan terlalu menghabiskan biaya anda nantinya.

Desain Rumah Hemat Biaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar